Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Barito Putera Diliburkan, Tetapi Tak Boleh Pulang ke Rumah

Senin, 16 Maret 2020 – 21:30 WIB
Pemain Barito Putera Diliburkan, Tetapi Tak Boleh Pulang ke Rumah - JPNN.COM
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman membuat kebijakan yang tegas setelah salah satu asistennya, Yunan Helmi, dirawat karena dugaan terpapar Virus Corona. Meski belum mengeluarkan keputusan positif atau tidak dari RS Ulin, Banjarmasin, Djadjang tak mau ambil risiko.

Karena itu, pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, tersebut kemudian mengubah kebijakannya dalam hal libur tim. Ia memang sengaja mengistirahatkan pemainnya usai pekan yang padat, namun kini ia tak mengizinkan pemainnya pulang ke rumah masing-masing.

Para pemain akan libur latihan selama beberapa hari ke depan, namun akan tetap berkumpul di Banjarmasin guna mencegah penyebaran virus Corona jika memang ada yang terinfeksi.

"Saya akan meliburkan pemain untuk dua-tiga hari ini, kemudian baru kami mempersiapkan diri lagi untuk pertandingan selanjutnya kalau situasi memungkinkan. Kami masih menunggu seperti apa kelanjutannya, biar kami dicek dulu," ungkapnya.

Sebelumnya, manajemen Barito Putera melalui Manajer Mundari Karya sudah memastikan tim harus tetap berada di mes Barito Putera untuk dicek kesehatannya secara menyeluruh.

BACA JUGA: Pria Berusia 60 Tahun Garap Tiga Pelajar, Pelaku Ternyata Pakai Modus Lama

"Kami akan melakukan cek kesehatan secara serempak besok (Selasa, 17/3)," tegas Mundari. (dkk/jpnn)

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman membuat kebijakan yang tegas setelah salah satu asistennya, Yunan Helmi, dirawat karena dugaan terpapar Virus Corona.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close