Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pemain Persebaya Ini Jadikan Latihan Online Pengganti Mengabuburit

Senin, 11 Mei 2020 – 02:01 WIB
Pemain Persebaya Ini Jadikan Latihan Online Pengganti Mengabuburit - JPNN.COM
Pemain Persebaya Surabaya Buya Nasir. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persebaya Buya Nasir merasakan momen kebersamaan saat harus menghadapi pandemi Covid-19 dengan di rumah saja. Momen itu ialah melalui latihan secara online.

Dalam sesi latihan online, Minggu (10/5), dijelaskan di situs Persebaya bahwa semua pemain ikut dalam sesi tersebut. Mereka berkomunikasi satu dengan yang lain, juga menyaksikan gerakan yang harus dilakukan melalui aplikasi video conference yang dipimpin oleh tim pelatih.

"Latihan online ini tentu saja berguna bagi kami. Juga seru, karena sebelumnya ini tidak pernah kami lakukan," kata pemai Persebaya Buya Nasir, di situs klub.

Persebaya memang menerapkan latihan online selama tiga kali dalam sepekan. Selain melakukan latihan secara mandiri di rumah, pemain seluruhnya wajib ikut sesi latihan online ini, asalkan tidak berbeda waktu karena berada di belahan bumi yang lain.

Bagi Nasir, latihan online ini menjadi alternatif pengisi kegiatannya menuju berbuka puasa, alias ngabuburit. Karena itu, pemain kelahiran Tuban tersebut merasa senang karena ada pengganti aktivitas mengabuburit yang selama masa pandemi Covid-19 ini tak bisa dilakukannya.

"Sekarang ngabuburit tidak bisa keluar, karena ada larangan pemerintah, ya latihan online ini saja ngabuburitnya," tegas dia. (dkk/jpnn)

loading...