Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandang Persebaya Ini Akhirnya Selesaikan Isolasi Mandiri

Senin, 13 April 2020 – 22:28 WIB
Gelandang Persebaya Ini Akhirnya Selesaikan Isolasi Mandiri - JPNN.COM
Aryn Williams saat menjalani latihan pada masa isolasi mandiri. Foto: Persebaya.id

jpnn.com, SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya Aryn Williams gembira luar biasa karena bisa merayakan Hari Paskah di kampung halamannya, Australia.

Bukan hanya karena hari besar keagamaan, itu karena Aryn pada Senin (13/4) sudah boleh keluar dari masa isolasi mandirinya di tengah pandemi Corona.

Sebelumnya, Aryn yang yang baru kembai dari Surabaya, diwajibkan untuk menjalani isolais mandiri selama 14 hari setelah mendarat di Australia. Bersama pasangannya, dia menjalani isolais mandiri di salah satu hotel di Perth.

"Paskah berbeda tahun ini karena ada Virus Corona. tetapi sekarang waktunya bahagia dengan keluarga, dan saya harap, terlepas dari situasi yang ada, tiap orang bisa melakukan yang terbaik," katanya, Senin (13/4).

Setelah merasakan terkurung dan jauh dari keluarga selama 14 hari, Aryn kini bisa menikmati bermain dan becengkrama bersama keluarga besarnya di Perth, Australia.

"Saya menghabiskan waktu dengan keluarga. Makan siang bersama keluarga besar, bermain board game dan menikmati kebersamaan," imbuhnya.

BACA JUGA: Info Terbaru dari Kapolrestabes Soal Oknum Polantas yang Meludahi Pengendara Mobil

Gelandang Persebaya itu tiba di Australia pada 30 Maret lalu dan langsung harus menjalani isolasi mandiri. Bersyukur, dalam masa isolasi dijalaninya dengan baik dan Aryn tak merasakan gejal sakit. (dkk/jpnn)

Pemain Persebaya Surabaya Aryn Williams gembira luar biasa karena bisa merayakan Hari Paskah di kampung halamannya, Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close