Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Persibo Diliburkan Seminggu

Selasa, 20 Desember 2011 – 08:54 WIB
Pemain Persibo Diliburkan Seminggu - JPNN.COM
Pemain Persibo latihan. Foto: Nurcholis/Jawa Pos
BOJONEGORO - Usai menelan kekalahan dua gol tanpa balas  di kandang Arema Malang, para pemain Persibo Bojonegoro mendapatkan kesempatan libur. Samsul Arief dkk diberi waktu libur hingga 25 Desember mendatang.

Pemain tim berjuluk Laskar Angling Darma ini diberi waktu libur seminggu karena jadwal lanjutan pertandingan di Indonesia Premier League (IPL) baru digelar 8 Januari mendatang. Persibo dijadwalkan menjamu tamunya Persijap Jepara. "Para pemain baru akan latihan lagi Senin (26/12) sore," kata asisten pelatih Persibo Wenderley Junior.

Dia berharap libur seminggu tersebut bisa dimaksimalkan para pemain untuk memulihkan kondisi dan bertemu keluarga. Sehingga saat berlatih kembali, para pemain kondisinya sudah fit dan lebih bugar. "Termasuk memerhatikan  menu makanan yang dikonsumsi selama libur," pesan mantan pelatih Persela Lamongan Junior tersebut.

Asisten pelatih asal Brazil itu menambahkan, tidak ada pemain yang cedera dalam pertandingan melawan Arema lalu. Sehingga, daftar pemain yang cedera tidak bertambah. "Masih ada dua pemain yang dibelit cedera yaitu striker Bijahil Calwa dan stopper Aris Tuansyah," tuturnya.

BOJONEGORO - Usai menelan kekalahan dua gol tanpa balas  di kandang Arema Malang, para pemain Persibo Bojonegoro mendapatkan kesempatan libur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA