Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemakaman Mahasisiwi Keperawatan Fiwi Angraini Diiringi Isak Tangis Kerabat

Sabtu, 02 November 2019 – 14:10 WIB
Pemakaman Mahasisiwi Keperawatan Fiwi Angraini Diiringi Isak Tangis Kerabat - JPNN.COM
Suasana rumah duka Fiwi Anggaraini binti Subadi, 17, mahasiswi Ilmu Keperawatan Unsri yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Foto: sumeks.co

Fiwi Angraini binti Subadi, 17, mahasiswi Ilmu Keperawatan Unsri yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas, Jumat (1/11) siang, telah dimakamkan pihak keluarga.

Pemakaman Fiwi di kampung halamannya Desa Tulang Bawang, Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur sekitar pukul 10.30 WIB, diiringi isak tangis keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Jenazah sendiri baru tiba di Desa Tulang Bawang, OKU Timur pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

“Dini hari tadi sampainya, ini baru saja selesai memakamkan keponakan saya itu,” kata Muslimin Paman korban saat ditemui di rumah duka.

Tampak juga hadir guru-guru dari SMK Bina Marta, di mana almarhumah bersekolah sebelum masuk Unsri.

“Ijazahnya saja masih di sekolah, dan juga almarhumah juga belum sidik jari untuk ijazahnya,” kata guru SMK Bina Marta saat ditemui di pemakaman Fiwi Angraini.

Sebelumnya, ratusan teman kampus korban beserta dosen tak kuasa membendung air mata saat melepas kepergiaan Fiwi.

“Dia (Fiwi) adalah salah satu mahasiswi kami, dia pintar dan suka bernyanyi,” kata Kepala Bagian Program Studi Ilmu Keperawatan Unsri Ika ketika berada di Puskesmas Timbangan.

Fiwi Angraini binti Subadi, 17, mahasiswi Ilmu Keperawatan Unsri yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas, Jumat (1/11) siang, baru selesai dimakamkan pihak keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close