Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemanah Indonesia Langkahnya Terhenti di Babak Perempat Final

Sabtu, 24 Juli 2021 – 17:48 WIB
Pemanah Indonesia Langkahnya Terhenti di Babak Perempat Final - JPNN.COM
Atlet panahan Indonesia Choirunisa Diananda (kanan) Ilustrasi. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc.

jpnn.com, TOKYO - Pemanah Indonesia Riau Ega Agatha dan Diananda Choirunisa langkahnya harus terhenti di babak perempat final nomor beregu campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding di Yumenoshima Final Field, Tokyo, Minggu (24/7) WIB, Riau Ega/Diananda yang berjuang di nomor beregu campuran kalah dari pasangan Turki Mete Gazoz/Yasemin Anagoz.

Pada pertandingan ini, pasangan Indonesia menyerah dengan skor 2-6 dari Mete/Yasemin dalam pertarungan empat set.

Pada gim pertama, Riau Ega/Diananda yang menempati peringkat ke-15 di ranking round beregu sebetulnya memulai laga dengan menembak lebih dulu.

Pada gim ini, pasangan Indonesia berhasil meraih nilai 35 dari total empat kali kesempatan. Sementara itu pasangan Turki hanya meraih angka 34 dari empat kali percobaan.

Masuk gim kedua tren positif Ega/Diananda belum mampu dipertahankan. Alhasil mereka pada kesempatan kali ini kalah atas Turki dengan skor 35-38.

Dua gim berikutnya busur dari Ega/Diananda belum mampu merubah hasil. Mereka kembali kalah atas pasangan Turki dengan angka 36-35 dan 33-35.

Hasil ini membuat langkah Ega/Diananda terhenti di babak ini. Perjuangan mereka layak diapresiasi usai berhasil mengalahkan unggulan kedua asal Amerika Serikat Brown Mackenzie/Ellison Brady di babak 16 besar.

Pemanah Indonesia Riau Ega Agatha dan Diananda Choirunisa langkahnya harus terhenti di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close