Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemasok Sabu-sabu ke Artis Ridho Illahi Ditangkap, Oh Ternyata

Selasa, 30 Juni 2020 – 11:28 WIB
Pemasok Sabu-sabu ke Artis Ridho Illahi Ditangkap, Oh Ternyata - JPNN.COM
Artis FTV Ridho Illahi. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap AK selaku pemasok sabu-sabu kepada artis film televisi (FTV) Ridho Illahi.

Selain AK, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat pimpinan Kanit 1 AKP Arif Oktora berhasil menangkap dua tersangka lain sebagai pengedar dan bandar narkoba yang berkaitan dengan kasus penangkapan Ridho Ilahi (RI) sebelumnya.

“Tersangka (AK) memasok narkoba, kami tangkap di Bandung, sedangkan dua tersangka pengedar kami amankan di Depok, Jawa Barat,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (30/6).

Ronaldo menjelaskan, RI memesan kepada AK selaku pemasok, kemudian AK memesan kepada pengedar hingga mendapatkan sabu kemudian menyerahkan kepada RI.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus transaksi narkoba tersebut. AK juga disebut-sebut bekerja sebagai kru di salah satu rumah produksi.

“Kami masih dalami apakah saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain juga dipakai sebagai wadah untuk sarana transaksi narkoba. Ini yang kami masih lakukan pengembangan,” katanya.

Sebelumnya, artis FTV Ridho Illahi akui kepemilikan sabu yang ditemukan di kediamannya saat digeledah anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan, ternyata yang bersangkutan juga mengakui sabu tersebut memang milik yang bersangkutan," kata Ronaldo.

Pemasok sabu-sabu kepada artis Ridho Illahi ditangkap di daerah Bandung, dan dua pengedar lainnya dibekuk di Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close