Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembalap F1 Lando Norris Pakai Jam Tangan Seharga Rp 7 Miliar, Wow

Kamis, 11 Juli 2024 – 23:08 WIB
Pembalap F1 Lando Norris Pakai Jam Tangan Seharga Rp 7 Miliar, Wow - JPNN.COM
Pembalap F1 Lando Norris mendapat tawaran untuk pindah ke ajang balap motor MotoGP. Foto: REUTERS/Johanna Geron

jpnn.com - Pembalap McLaren Lando Norris mengaku kecewa dengan performanya di gelaran F1 GP Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (7/7). Meski mampu ke podium, tetapi Norris merasa melakukan banyak kesalahan yang tak perlu.

"Terlalu banyak yang salah bagi kita hari ini. Sebagai sebuah tim, kami tidak melakukan pekerjaan hari ini yang layak mendapatkan kemenangan," katanya di lansir laman Speedweek dipantau Kamis (11/7).

Norris  kesal lantaran tidak bisa memanfaatkan performa mobil secara maksimal sehingga harus puas finis di urutan ketiga.

Walau demikian, pembalap asal Belgia ini membuat publik heboh saat dia memamerkan jam tangan mewah Richard Mille RM 72-01 miliknya. Jam tangan itu ditaksir berharga USD 450 ribu, atau setara Rp 7,2 miliar dipertontonkannya di podium Sirkuit Silverstone.

Menurut Sportrush, Kamis (11/7), pamer jam tangan Richard Mille ini sering kali dilakukan Lando setiap dia naik podium di perhelatan GP F1. Meskipun Lando pernah kehilangan jam tangan Richard Mille RM67-02 kesayangannya saat menonton pertandingan final Euro 2020 karena dirampok.

"Perampok itu menggunakan kekerasan untuk melepaskan jam tangan milik saya, meninggalkan goresan di lengan,” kenang Norris.

Salah satu alasan utama tingginya harga jam tangan Richard Mille adalah penggunaan teknologi canggih dan material inovatif. Setiap model dirancang dengan presisi tinggi dan menggunakan bahan-bahan yang biasa digunakan dalam industri luar angkasa dan otomotif. 

Misalnya, bahan seperti Quartz TPT, Graph TPT, dan titanium sering digunakan untuk memberikan kekuatan sekaligus ringan pada jam tangan. 

Pembalap F1 Lando Norris memakai jam tangan seharga Rp 7 miliar. Semewah apakah jam tangannya? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA