Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembalap Indonesia Tak Terbendung di Seri Pembuka ARRC 2023 Kelas AP250

Senin, 27 Maret 2023 – 15:26 WIB
Pembalap Indonesia Tak Terbendung di Seri Pembuka ARRC 2023 Kelas AP250 - JPNN.COM
Balapan seri perdana ARRC 2023 di Thailand. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), memantapkan kesuksesannya pada seri pembuka Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023.

Secara konsisten, pembalap Indonesia di bawah payung Astra Honda Racing Team (AHRT) itu terus membuat bendera Merah Putih berada di podium tertinggi kelas Asia Production (AP) 250.

Pada seri perdana ARRC 2023 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (25-26/3), para pembalap AHRT langsung dapat menunjukkan dominasinya di antara pembalap dari berbagai negara Asia.

Di kelas AP250, dengan menggunakan CBR250RR, Rheza Dhanica Ahrens berhasil membuka ARRC 2023 dengan selalu menempati podium tertinggi.

Pada race pertama Sabtu (253), pembalap berjuluk “The Silent Boy” itu sejak awal balapan langsung melesat dan merebut podium pertama.

Pada race kedua (26/3), meski harus berjuang di awal balapan, Rheza mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan meninggalkan para pembalap lain untuk merebut kembali podium tertinggi.

Saat ini, Rheza mengumpulkan 50 poin dan memimpin klasemen sementara.

“Hasil sempurna di 2 race dengan poin 50 ini menjadi modal awal yang bagus untuk perebutan juara Asia 2023. Semoga saya bisa konsisten sampai akhir. Terima kasih dukungan Astra Honda, keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar Rheza dalam siaran pers, Senin (27/3).

Pembalap Indonesia memantapkan kesuksesannya pada seri pembuka Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close