Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembangunan Bandara Komodo Dipastikan Akan Sesuai Target

Minggu, 29 Desember 2019 – 09:24 WIB
Pembangunan Bandara Komodo Dipastikan Akan Sesuai Target - JPNN.COM
Suasana proses lelang proyek Bandara Komodo-Labuan Bajo. Foto: Humas Kemenhub

jpnn.com, LABUAN BAJO - PT Cardig Aero Service Tbk (CAS) sebagai pemenang proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) untuk Bandara Komodo, Labuan Bajo, berkomitmen untuk bekerja maksimal sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan.

Direktur Utama PT Cardig Aero Service Tbk Diono Nuryadi mengatakan, sebagai pempimpin dan pengendali konsorsium pihaknya memastikan akan menyelesaikan proyek ini dengan baik sesuai target.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Penanggung Jawab Proyek Kerjasam (PJPK) atas terpilihnya kami sebagai pemenang proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) untuk bandara di Labuan Bajo," kata Diono dalam keterangan persnya, Minggu (29/12).

Diono menambahan, setelah adanya pemberitahuan resmi oleh PJPK, CAS beserta anggota konsorsium akan berusaha untuk menyelesaikan perjanjian kerja sama sesuai dengan proses yang disyaratkan oleh KPBU.

"Dengan ini, kami menantikan kerjasama yang baik dengan Pemerintah, serta berharap agar kami bersama dengan Pemerintah dapat mengembangkan dan meningkatkan bandara Labuan Bajo ini secara bertahap menuju potensi maksimal," tegasnya.

Lewat kerja sama, konsorsium akan menanamkan investasi sebesar Rp1,2 triliun dalam kurun waktu maksimal lima tahun. Dana tersebut akan digunakan untuk belanja modal pengembangan Bandara Komodo. Selain itu, konsorsium juga akan menyediakan belanja operasional sebesar Rp5,7 triliun dalam kurun waktu 25 tahun.(mg7/jpnn)

CAS sebagai pemenang proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) untuk Bandara Komodo berkomitmen untuk bekerja maksimal.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close