Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembelajaran Hybrid Jadi Tren, Yamaha Musik Perkenalkan Unified Communications

Jumat, 09 Desember 2022 – 11:31 WIB
Pembelajaran Hybrid Jadi Tren, Yamaha Musik Perkenalkan Unified Communications - JPNN.COM
GM Audio Group PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) Kenichi Hiwasa saat memperkenalkan lini produk "Unified Communications" di Kantor Yamaha Music Center Building. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) memperkenalkan lini produk Yamaha Unified Communications.

Produk itu menjadi solusi komunikasi suara untuk mendukung kebutuhan pertemuan, presentasi, dan konferensi di gedung perkantoran, pusat pendidikan, dan berbagai tempat yang mana kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan.

GM Audio Group PT. YMID Kenichi Hiwasa mengatakan berkembangnya teknologi dan kondisi dewasa ini mengubah berbagai aspek dalam kehidupan. Salah satunya ialah kebiasaan dalam melakukan pertemuan bisnis, kelas perkuliahan atau kegiatan presentasi dan sejenisnya yang sedianya dilakukan secara tatap muka.

Saat ini semua orang berusaha untuk mewujudkan telekomunikasi suara dengan kualitas sebaik-baiknya untuk pertemuan virtual ataupun hybrid yang merupakan gabungan dari pertemuan tatap muka dan virtual.

"Saat ini kebutuhan akan peralatan yang menunjang kegiatan-kegiatan tersebut merupakan salah satu syarat penting untuk pengadaan peralatan di berbagai fasilitas meeting dan konferensi," kata Kenichi Hiwasa di Jakarta, Kamis (8/12).

Dia menyampaikan sebagai perusahaan yang selalu terdepan dalam teknologi melihat potensi tersebut sejak lama, Yamaha pada 2006 memperkenalkan produk Unified Communication yang pertama, yaitu ProjectPhone PJP100.

Adanya pandemi Covid-19 menjadikan semua proses evolusi solusi komunikasi menjadi lebih cepat, karena semua orang berlomba untuk mencari solusi terbaik mengatasi kebutuhan akan hal tersebut.

"Tingginya minat terhadap produk Yamaha Unified Communications di pasar global termasuk Indonesia memantapkan langkah PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor untuk memulai perkenalan untuk jajaran produk-produk dalam kategori tersebut," terang Kenichi Hiwasa.

PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) memperkenalkan produk Unified Communications sebagai solusi pembelajaran hybrid. Begini teknologinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close