Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Bripka Adhi Akhirnya Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Minggu, 10 Januari 2021 – 15:23 WIB
Pembunuh Bripka Adhi Akhirnya Dilumpuhkan dengan Timah Panas - JPNN.COM
Pembunuh polisi yang diamankan tim Polres Empat Lawang. Foto: dok Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Pembunuh polisi Bripka Adhi Pradana Tiradana, Riko Rikardo (24) warga Desa Aur Gading, Tebing Tinggi akhirnya dibekuk dan mendapat hadiah timah panas di kaki.

Riko Rikardo yang diburu sejak lebih 3 bulan terakhir, diduga melakukan pembunuhan terhadap Bripka Adhi Pradana Tiranda (44) pada Rabu (2/9) lalu.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu melalui Kasatreskrim AKP Mursal Mahdi membenarkan telah mengamankan seorang laki-laki dalam perkara tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Menurutnya, kronologis penangkapan  tersangka, Sabtu (9/1), sekitar pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di Desa Batu Pance Kecamatan Tebing Tinggi tepatnya di lokasi perkebunan Durian Bukit.

“Penangkapan langsung saya yang memimpin yang didampingi Katim Aipda Doni berserta anggota Tim Elang,” kata  Mursal Mahdi.

Namun, lanjutnya, saat dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur.

“Pelaku langsung dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan pengobatan dan tersangka dibawa ke Mapolres Empat Lawang guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Pembunuh polisi Bripka Adhi Pradana Tiradana, Riko Rikardo (24) warga Desa Aur Gading, Tebing Tinggi akhirnya dibekuk dan mendapat hadiah timah panas di kaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close