Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Egi Anugrah di Sukabumi Ternyata Geng Motor

Rabu, 11 Mei 2022 – 04:22 WIB
Pembunuh Egi Anugrah di Sukabumi Ternyata Geng Motor - JPNN.COM
Kapolres Sukabumi Kota AKBP S.Y. Zainal Abidin bersama jajarannya pada Selasa (10/5) memperlihatkan barang bukti dan tiga tersangka yang merupakan anggota geng motor terduga pelaku pembunuhan terhadap pedagang keliling di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jabar. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Kasus pembunuhan Egi Anugrah Putra (30), pedagang keliling di Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (28/4) sekitar pukul 03.00 WIB lalu akhirnya terkuak.

Pelaku pembunuhan berjumlah tiga orang. Mereka merupakan anggota geng motor.

"Dari hasil penyidikan ketiga tersangka berinisial DS (25), AF (22), dan ISB (25) ini merupakan anggota geng motor di Kota Sukabumi yang kerap membuat onar dan keresahan di masyarakat karena berbagai aksinya. Para terduga pelaku pembunuhan merupakan warga Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP S.Y. Zainal Abidin, Selasa, 10/5).

Kasus pembunuhan tersebut berawal saat korban yang mengendarai motor bersama rekannya hendak mengambil uang di ATM sekitar wilayah Perumahan Puri Cibereum, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Dalam perjalanan korban berpapasan dengan ketiga tersangka.

Seusai menarik uang di mesin ATM, Egi kembali berpapasan dengan para pelaku yang mengendarai sepeda motornya dengan cara zig-zag yang diduga sengaja mencari masalah.

Korban yang spontan berteriak "awas itu geng motor" untuk memperingati pengguna jalan lainnya. Teriakan tersebut terdengar oleh tersangka, kemudian mengejar Egi.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Namun, nahas saat di perlintasan kereta api tepatnya Ciandam, Kecamatan Cibeureum, korban terkejar dan dibacok pada bagian kepala, tangan, dan ketiaknya.

Egi Anugrah tewas terkapar bersimbah darah di pinggir jalan setelah dibantai geng motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close