Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Guru Honorer Ini Ditangkap, Konon Ada Cinta Terlarang

Rabu, 09 Juni 2021 – 02:25 WIB
Pembunuh Guru Honorer Ini Ditangkap, Konon Ada Cinta Terlarang - JPNN.COM
Tersangka WS (29) ketika ditangkap. ANTARA/Yose Rizal

jpnn.com, BANJAR BARU - Tim gabungan dari Resmob Polres Banjarbaru, Unit Reskrim Polsek Banjarbaru, dan Subdit Jatanras (Macan Kalsel) Ditreskrimum Polda Kalsel menangkap pria berinisial WS, tersangka pembunuhan guru honorer di daerah itu.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbag Humas AKP Tajuddin Noor mengatakan tersangka WS ditangkap di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Selasa pagi (8/6).

"Pada penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa senjata tajam serta sejumlah barang milik korban," kata AKP Tajuddin didampingi Kasat Reskrim Iptu Martinus Ginting di Banjarbaru, Selasa.

WS disangka telah menghabisi nyawa MA (29), seorang guru honorer di sebuah SMA di Kecamatan Lampihong, Kabupaten HST. Sedangkan indekos korban berada di di Banjarbaru.

Tersangka menghabisi MA di indekos itu pada Senin (7/6) malam. Korban tewas akibat luka tusukan di bagian leher. Penemuan mayat MA sempat menggegerkan warga sekitar.

Setelah menerima laporan, polisi langsung bergerak mencari pelaku hingga mengarah kepada tersangka yang juga teman dekat korban.

Sejumlah barang berharga milik korban seperti mobil pribadi dan ponsel dibawa kabur oleh tersangka hingga ke Kota Kandangan, HSS, sebelum ditangkap oleh tim gabungan.

Menurut Tajuddin, tersangka mengaku melakukan pembunuhan itu seorang diri dengan cara menusuk leher korban yang tengah tertidur.

WS diduga tega menghabisi teman kencannya itu yang sedang tertidur akibat terbakar api cemburu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close