Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Istri dan Anak Ini Akhirnya Ditangkap, Lihat tuh Wajahnya

Jumat, 17 Juli 2020 – 01:55 WIB
Pembunuh Istri dan Anak Ini Akhirnya Ditangkap, Lihat tuh Wajahnya - JPNN.COM
Tersangka pembunuh istri dan anak yang menyerahkan diri ke Polsek Sumberjaya, Kamis (16/7). FOTO: dok pri untuk antara

jpnn.com, SUMBERJAYA - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Dewi Sundari, 26, warga Pekon Padang Tambak, Kecamatan Waytenong, dan anaknya Aji Ahmad Eja, 6.

Sang pembunuh menyerahkan diri ke Polsek Sumberjaya, beberapa saat setelah kejadian, Kamis (16/7). Ia adalah Khoirul (29), suami Dewi Sundari.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan mengungkapkan, tidak ada saksi yang mengetahui peristiwa mengerikan di perkebunan kopi, kawasan Talang Sere, Kecamatan Airhitam tersebut.

Pembunuhan diketahui setelah Khoirul mendatangi Polsek Sumberjaya dan menyerahkan diri. Mendapat informasi tersebut, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

”Jadi, setelah membunuh istri dan anaknya, tersangka menyerahkan diri kepada anggota kepolisian setempat. Saat ini ia sudah kita bawa ke Polres Lambar untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” kata Made Silpa sebagaimana dilansir sumek.co hari ini.

Berdasar hasil visum at repertum yang dilakukan petugas medis dari Puskesmas Airhitam, Dewi tewas dengan sembilan luka akibat sabetan senjata tajam.

Mulai dari wajah, tangan, leher dan tubuhnya. Sementara anaknya tewas dengan luka di bagian leher.

Pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB, Kamis (16/7). Sebelum pembunuhan, Kh, istri dan anaknya berangkat menuju kebun untuk memanen kopi. Jaraknya sekitar 500 meter dari kontrakan mereka.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Dewi Sundari, 26, warga Pekon Padang Tambak, Kecamatan Waytenong, dan anaknya Aji Ahmad Eja, 6.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close