Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Janda Menyamar jadi Tarzan, Eitsss, Pak Polisi Tak Tertipu

Selasa, 17 Mei 2022 – 04:59 WIB
Pembunuh Janda Menyamar jadi Tarzan, Eitsss, Pak Polisi Tak Tertipu - JPNN.COM
Polisi menunjukan barang bukti berupa pisau yang digunakan tersangka untuk membunuh pacarnya di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/5/2022). (ANTARA/Aditya Rohman)

jpnn.com, SUKABUMI - Pelaku pembunuhan di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, RR alias Aden (30) ditangkap polisi.

Dia diringkus saat bersembunyi di Gunung Walat, Kecamatan Cibadak, Senin, sekitar pukul 14.00 WIB.

RR berupaya mengelabui polisi dengan menyamar layaknya seperti tokoh tarzan dengan menggunakan rambut panjang palsu.

"Tersangka kami tangkap di Gunung Walat pada Senin. Dari lokasi ditemukan sejumlah barang bukti, yakni sebilah pisau untuk menghabisi nyawa seorang janda yang merupakan kekasihnya, peci, dan rambut panjang palsu yang digunakan pelaku untuk mengelabui petugas yang sedang memburunya," kata Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan di Polsek Cibadak, Senin malam.

Tersangka nekat menghabisi nyawa kekasihnya berinisial SUK (33) karena korban diduga akan kembali rujuk dengan mantan suaminya.

Tersangka RR, yang sudah empat bulan menjalin cinta dengan SUK, merasa tidak terima dan menghampiri korban di rumahnya pada Kamis (12/5).

Saat itu, terjadi cekcok mulut yang berujung RR menusuk SUK beberapa kali di beberapa bagian tubuhnya dengan pisau yang telah disiapkan sebelumnya.

Korban langsung terkapar di teras rumahnya, sementara tersangka melarikan diri ke arah Gunung Walat sesuai keterangan para saksi.

Pelarian RR alias Aden, pembunuh janda 33 tahun berakhir di tangan pak polisi. Pelaku ditangkap saat menyamar jadi tarzan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close