Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Mbak Dea Ditangkap Polisi, Motifnya Terungkap, Tuh Tampang Pelaku

Senin, 18 Juli 2022 – 21:32 WIB
Pembunuh Mbak Dea Ditangkap Polisi, Motifnya Terungkap, Tuh Tampang Pelaku - JPNN.COM
Tersangka pembunuhan saat diamankan ke Mapolres Belitung. Foto: Belitung Ekspres

jpnn.com, BELITUNG - Kasus pembunuhan terhadap Dea, pemandu lagu karaoke asal Garut di salah satu tempat hiburan malam (THM) Belitung, Babel, akhirnya terungkap.

Pelaku bernama Rahman Dahiri, 35, warga Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) telah ditangkap polisi.

Satreskrim Polres Belitung terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur di kaki tersangka karena melawan saat ditangkap, Senin sekitar pukul 04.00 WIB.

Tersangka Rahman merupakan duda yang memiliki anak tiga dari tiga kali perkawinan. Sehari-hari ia bekerja penambang timah di Kabupaten Belitung.

"Saya pernah menikah tiga kali. Pertama dan kedua cerai, sedangkan yang ketiga cerai. Sedangkan dengan korban, Rahman hanya pacaran," jelas pelaku kepada wartawan di Mapolres Belitung, Senin (18/7) siang.

Sementara itu, Nabila Damayanti, 20, rekan seprofesi korban Dea ikut memberikan penjelasan kepada wartawan terkait keseharian korban.

Menurutnya, korban berasal dari Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Untuk kesehariannya, korban Dea merupakan pribadi yang sangat baik.

Bahkan kata wanita berambut pirang ini, dalam kehidupan sehari-hari korban merupakan wanita yang sederhana. Alias tidak neko-neko (aneh-aneh).

Kasus pembunuhan terhadap Dea, pemandu lagu karaoke asal Garut di salah satu tempat hiburan malam (THM) Belitung, Babel, akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close