Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Pelajar SMK Bogor Ditangkap, Nih Para Pelakunya

Selasa, 23 November 2021 – 04:50 WIB
Pembunuh Pelajar SMK Bogor Ditangkap, Nih Para Pelakunya - JPNN.COM
Satreskrim Polres Sukabumi menangkap para tersangka yang diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap seorang siswa SMK asal Kota Bogor, Jabar pada tawuran yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jumat (19/11). Foto: ANTARA/HO-Polres Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Setelah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, polisi akhirnya menangkap tiga remaja diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang pelajar SMK asal Bogor, Jawa Barat, berinisial FMD (16).

FMD tewas dibacok saat tawuran antarpelajar di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/11) lalu.

"Tiga tersangka ditangkap di tempat persembunyian," kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, Senin.

Ketiga remaja yang dijadikan tersangka berinisial AH (17) dan AF (16) sebagai pelaku pembacokan, sedangkan YS (18) berperan menyembunyikan para tersangka.

Ketiganya ditangkap di tempat persembunyiannya di salah satu rumah yang berada di Perumahan Venesia Mutiara Residence, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Para tersangka ini tidak bisa mengelak saat personel Satreskrim Polres Sukabumi menyambangi tempat persembunyian mereka.

Tidak hanya terduga pelaku, polisi yang melakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut, juga menemukan barang bukti berupa senjata tajam seperti celurit, golok dan lainnya yang digunakan tersangka untuk membacok korban saat tawuran lalu.

Ketiganya pun langsung diboyong ke Mapolres Sukabumi untuk diperiksa terkait kasus penganiayaan hingga tewas dan mengungkap perannya masing-masing dalam tawuran lalu serta mengungkap kronologis dan motifnya.

Dari tangan para tersangka, polisi mendapati barang bukti berupa celurit, golok, dan lainnya yang digunakan untuk membacok korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close