Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Rentenir di Sukabumi Akhirnya Terungkap, Pelaku Ternyata Seorang Ibu Muda

Minggu, 19 November 2023 – 16:21 WIB
Pembunuh Rentenir di Sukabumi Akhirnya Terungkap, Pelaku Ternyata Seorang Ibu Muda - JPNN.COM
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo saat memberikan keterangan pers terkait kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga di Jalan Liosanta, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jabar pada Sabtu, (18/11/2023). Foto: ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang ibu muda di Jalan Lio Santa, Kota Sukabumi, Jawa Barat, ditangkap polisi karena diduga membunuh seorang rentenir.

"Tersangka kami tangkap di rumahnya yang berada di RT 03, RW 01, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang pada Sabtu dini hari," kata Kapolres Sukabumi AKBP Ari Setyawan Wibowo di Sukabumi, Sabtu (18/11).

Menurut Ari, kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh PS kepada RS, 37, yang merupakan seorang perempuan penagih utang berawal pada Senin, (13/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

Di mana korban saat itu datang ke rumah tersangka untuk menagih utang.

Karena PS belum punya uang untuk membayar utangnya itu ditambah RS terus memaksa agar tersangka membayar utang sehingga terjadi cek-cok mulut serta berujung perkelahian.

Di dalam rumah tersangka, PS sempat mendorong RS ke dalam kamar hingga terjatuh. Tersangka yang merupakan seorang ibu rumah tangga ini gelap mata dan nekat mencekik korban hingga setengah tidak sadar.

Melihat kondisi korban yang sudah mulai tidak berdaya, PS yang tidak menahan emosinya kemudian mengambil sebilah batang besi di belakang rumahnya yang kemudian dipukulkan ke kepala korban hingga tewas.

Setelah korban meninggal dunia, tersangka kemudian membungkus jasad RS dengan kain seprei bermotif Hello Kitty.

Seorang ibu muda di Jalan Lio Santa, Kota Sukabumi, Jawa Barat, ditangkap polisi karena diduga membunuh seorang rentenir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close