Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Sadis Bocah di Jakpus Diduga Terinspirasi dari Film Horor Chucky dan Slender Man

Sabtu, 07 Maret 2020 – 20:10 WIB
Pembunuh Sadis Bocah di Jakpus Diduga Terinspirasi dari Film Horor Chucky dan Slender Man - JPNN.COM
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo P Condro memperlihatkan coretan karakter fiksi horor The Slender Man yang dibuat oleh tersangka NF (15) dalam gelar perkara di Mapolrestro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). Foto: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih terus mendalami motif pembunuhan yang dilakukan remaja berinisial NF, 15, terhadap A, anak berusia lima tahun yang jasadnya disimpan dalam lemari.

Sejumlah coretan tangan tersangka yang diduga terinspirasi dari karakter fiksi horor itu juga turut didalami polisi.

"Semua masih didalami, tetapi pengakuan awal tersangka sering nonton film horor Chucky. Ia senang nonton film horor dan itu memang hobinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat pemimpin gelar perkara di Mapolrestro Jakarta Pusat, Sabtu siang.

Coretan tangan tersangka berupa karakter fiksi kartun menjadi petunjuk lain bagi polisi untuk mengungkap bahwa NF adalah pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

Pembunuh Sadis Bocah di Jakpus Diduga Terinspirasi dari Film Horor Chucky dan Slender Man

Sejumlah karakter fiksi horor yang dibuat oleh tersangka NF (15) dalam gelar perkara di Mapolrestro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020). Foto: ANTARA/Andi Firdaus

Tokoh kartun yang tersirat menggunakan pensil pada tumpukan beberapa kertas jenis HVS A4 itu di antaranya adalah The Slender Man. Ada juga beberapa karakter anime perempuan dengan raut wajah yang sedang menangis.

Dikutip dari Wikipedia, Slender Man adalah karakter fiksi dari meme internet yang muncul kali pertama di Forum Something Awful pengguna Eric Knudsen dengan nama Victor Surge pada 2009.

Karakter fiksi ini digambarkan seperti pria tipis tinggi tanpa wajah, mempunyai tentakel dan mengenakan pakaian hitam dengan dasi merah.

Polisi masih terus mendalami motif pembunuhan yang dilakukan remaja berinisial NF, 15, terhadap A, anak berusia lima tahun yang jasadnya disimpan dalam lemari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close