Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi: Korban Ditemukan dalam Lemari dengan Kondisi Terikat dan tak Bernyawa

Jumat, 06 Maret 2020 – 23:13 WIB
Polisi: Korban Ditemukan dalam Lemari dengan Kondisi Terikat dan tak Bernyawa - JPNN.COM
Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Susatyo menunjukan barang bukti berupa gambar yang dibuat tersangka di buku tulis pelajarannya di Sawah Besar, Jumat (6/3/2020). Foto: ANTARA/Livia Kristianti

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan yang dilakukan remaja NF, 15, terhadap anak di bawah umur, berinisial APA, 5, tetangganya sendiri.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah NF menyerahkan diri dan melaporkan perbuatannya ke Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

NF mengungkap telah membunuh korban dan menyimpan jasadnya di lemari selama satu malam.

"Polsek Sawah Besar telah melakukan pengecekan dan benar di dalam lemari itu ada jasad korban," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto di lokasi, Jumat.

Korban ditemukan di dalam lemari dengan kondisi terikat dan tidak bernyawa, segera korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk penanganan tim medis.

"Terkait penanganan ini kami sudah memeriksa sebanyak 4 orang saksi yang terkait. Yaitu keluarga dari tersangka dan termasuk keluarga dari korban,"kata Heru.

Polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus anak yang berurusan dengan hukum itu karena tersangka harus mendapatkan penanganan dari ahli kejiwaan.

"Si pelaku ini dengan sadar diri dia menyatakan telah membunuh dan menyatakan saya tidak menyesal tapi saya merasa puas," ujar Heru.

Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan yang dilakukan remaja NF, 15, terhadap anak di bawah umur, berinisial APA, 5, tetangganya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close