Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Sadis Ini sudah Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi

Senin, 30 Agustus 2021 – 05:00 WIB
Pembunuh Sadis Ini sudah Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi - JPNN.COM
J warga Simpang Rimbo, pelaku pembunuhan terhadap Firmansyah Zebua, 31, telah ditangkap polisi. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, JAMBI - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Firmansyah Zebua, 31, yang jasadnya ditemukan tewas bersimah darah di depan warung pada Sabtu (28/8) lalu.

Pelakunya adalah teman nongkrong korban berinisial J warga Simpang Rimbo dan sehari-hari kerja serabutan.

"Benar, pelaku sudah kami amankan, yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Mapolsek Kotabaru, untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kanit reskrim Polsek Kotabaru Ipda Rizki M Ramadhan.

Diberitakan sebelumnya, warga RT 43, Kelurahan Kenal besar, Kecamatan Alam Barajo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bersimbah darah di depan warung milik Doni pada Sabtu (28/8) sekira pukul 06.30 WIB.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui bernama Firmansyah Zebua, warga RT 14 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko.

Baca Juga: Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup, menggunakan celana jin pendek dan baju warna cokelat. (dra/jambi-independent.co.id)

Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Firmansyah Zebua, 31, yang jasadnya ditemukan tewas bersimah darah di depan warung pada Sabtu (28/8) lalu.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close