Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Siswa SMP Ini Akhirnya Menyerahkan Diri, Pengakuannya Sungguh Mengejutkan

Minggu, 24 Juli 2022 – 09:55 WIB
Pembunuh Siswa SMP Ini Akhirnya Menyerahkan Diri, Pengakuannya Sungguh Mengejutkan - JPNN.COM
RH (15), tersangka pembunuh siswa SMP di Muara Kuang saat diperiksa penyidik Polres Ogan Ilir. -Foto: Widjan/Palpres.com-

jpnn.com, INDRALAYA - Pelaku pembunuhan terhadap siswa SMP di Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, akhirnya ditangkap setelah menyerahkan diri ke Polres Ogan Ilir, Kamis (14/7/2022).

Di hadapan petugas, RH yang masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku kelas 1 SMK, mengaku tak kenal korban Irvan dan tak berniat membunuhnya.

"Kejadiannya itu saat saya pulang sekolah. Adik saya mau dikeroyok orang dan saya tolong," ujar tersangka di hadapan petugas penyidik di Mapolres Ogan Ilir, Sabtu (23/7/2022).

Menurutnya, pisau yang digunakan untuk menusuk korban adalah kepunyaan korban. "Saya lihat ada pisau yang diselipkan di pinggang korban, lalu saya ambil. Saya khilaf menusuk korban dengan pisau itu ke perut kiri," terangnya.

Melihat korban tergeletak bersimbah darah, tersangka panik dan melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah Baturaja, OKU.

Selama satu minggu di Baturaja, tersangka yang berada di rumah kerabatnya itu mengaku gelisah dan menyesal. Hingga pada Rabu (20/7/2022) lalu, tersangka dijemput keluarganya untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

"Saya dibilang harus gentle. Jadi langsung diantar ke kantor polisi," tukas tersangka yang didampingi ayahnya selama pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Regan Kusuma Wardani melalui Kanit Pidum Ipda Etta Prakasa menegaskan, tersangka akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Pelaku pembunuhan terhadap siswa SMP di Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, akhirnya ditangkap setelah menyerahkan diri ke Polres Ogan Ilir, Kamis (14/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close