Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Siswi MTsN Tanjung Balai Jalani Pra Rekonstruksi

Senin, 09 Maret 2020 – 13:06 WIB
Pembunuh Siswi MTsN Tanjung Balai Jalani Pra Rekonstruksi - JPNN.COM
Tersangka S (diborgol) digiring personel Polres Tanjungbalai saat akan melakukan rekontruksi dugaan pembunuhan dan perkosaan terhadap siswi MTsN. Foto: ANTARA/Yan Aswika

jpnn.com, TANJUNG BALAI - Polisi menggelar pra rekonstruksi kasus perkosaan disertai pembunuhan terhadap korban N (14), siswi kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Tanjung Balai.

Tersangka S (16) memperagakan 10 adegan dalam pra rekonstruksi.

"Semua adegan tersebut dilaksanakan oleh tersangka dengan baik," ujar Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, Minggu.

Adegan dimulai saat tersangka memasuki rumah korban dengan cara mencongkel pintu belakang samping rumah korban dengan menggunakan sendok adukan semen. Tersangka kemudian memasuki kamar korban, sampai tersangka menghabisi korban dengan cara membekap mukanya dengan bantal.

"Pra rekonstruksi ini dilakukan sebagai upaya mengungkap peristiwa yang terjadi," katanya.

Pra rekontruksi itu dilakukan rumah korban di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Sebelumnya, korban ditemukan meninggal oleh ibunya, Nursiah saat akan membangunkan sang anak untuk sekolah pada Sabtu (7/3) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban yang mengalami lebam di bagian wajah dan memar di bagian leher itu kemudian dibawa ke RS Tengku Mansyur, selanjutnya dibawa ke RS Djasamen Siantar untuk keperluan otopsi.

Tersangka S memperagakan 10 adegan pra rekonstruksi, dari sebelum hingga membunuh siswi MTsN Tanjung Balai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close