Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gelar Prarekonstruksi, Pembunuh Siswi MTs Itu Peragakan 10 Adegan, nih Fotonya

Senin, 09 Maret 2020 – 01:30 WIB
Polisi Gelar Prarekonstruksi, Pembunuh Siswi MTs Itu Peragakan 10 Adegan, nih Fotonya - JPNN.COM
Tersangka memeragakan saat membunuh N, 16 siswi MTs Tanjungbalai di rumahnya, Minggu (8/3) lalu. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, TANJUNGBALAI - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai langsung menggelar prarekonstruksi pembunuhan dan pemerkosaan siswi MTs, berinisial N, 16, pada Minggu (8/3/2020) pagi.

Itu setelah polisi berhasil menangkap pelaku berinisial S, 16, di rumah kerabatnya, tak lama setelah kejadian.

Pelaksanaan prarekonstruksi kasus pembunuhan siswi itu dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira di rumah korban Jalan DI Panjaitan Gang Pringgan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Tersangka S, 16, dihadirkan langsung dan prarekontruksi digelar di kamar korban mulai pukul 10.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menerangkan dalam pelaksanaan prarekonstruksi tersebut, tersangka memeragakan sepuluh adegan terhadap korban dengan menggunakan media boneka sebagai pengganti korban.

“Semua adegan tersebut dilaksanakan tersangka dengan baik, adegan yang diperagakan tersangka dimulai pada saat tersangka membekap wajah atau muka korban dengan bantal, lalu saat tersangka memasuki rumah korban dengan cara mencongkel pintu belakang rumah korban dengan menggunakan sendok adukan semen,” jelas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

Prarekonstruksi yang berjalan hampir tiga jam ini lanjutnya dilakukan sebagai upaya mengungkap peristiwa yang terjadi Sabtu (7/3/2020) pagi tersebut. (cr-1)

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai langsung menggelar prarekonstruksi pembunuhan dan pemerkosaan siswi MTs, berinisial N, 16, pada Minggu (8/3/2020) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close