Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Sukirman Ditangkap Tim Macan Polda Kalsel, Lihat

Senin, 06 September 2021 – 23:01 WIB
Pembunuh Sukirman Ditangkap Tim Macan Polda Kalsel, Lihat - JPNN.COM
Pembunuh Sukirman ditangkap Tim Macan Polda Kalsel dalam operasi gabungan pada Senin (6/9). ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARMASIN - Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengerahkan Tim Macan untuk menangkap buronan pembunuh Sukirman (54), penjual es keliling yang dihabisi pelaku di Kecamatan Paramasan, Kabupaten Banjar pada 27 April 2021.

"Ada lima pelaku ditangkap di lokasi terpisah di Dusun Teranking dan Dusun Pematang Lahung, Kecamatan Paramasan hari ini," kata Kasubdit 3 Jatanras Dirreskrimum Polda Kalsel AKBP Andy Rahmansyah, di Banjarmasin, Senin (6/9).

Kelima orang pembunuh Sukirman yang ditangkap terdiri dari tiga pelaku utama masing-masing berinisial JN (20), AR (15) dan AD (14).

Dua lainnya adalah berinisial MU (32) selaku orang tua dari AD dan WA (30) orang tua dari AR  yang berperan membantu menguburkan korban Sukirman.

Peristiwa berdarah itu terjadi saat ketiga pelaku berpura-pura membeli es dari Sukirman.

Saat korban lengah, pelaku langsung menyerang dengan senjata tajam hingga menewaskan korban yang menderita sejumlah luka tusukan.

Setelah menghabisi korban, ketiga tersangka pembunuhan masing-masing mendapatkan uang Rp 250.000 yang diperoleh dari korban.

Setelah kejadian tersebut, ketiganya meminta bantuan kepada orang tua mereka untuk menguburkan korban di hutan sekitar lokasi kejadian.

Lima pembunuh Sukirman ditangkap Tim Macan Polda Kalsel dalam operasi gabungan pada Senin (6/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close