Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Wanita Muda di Areal Persawahan Ditangkap, Pelaku Tak Disangka

Senin, 07 Februari 2022 – 14:58 WIB
Pembunuh Wanita Muda di Areal Persawahan Ditangkap, Pelaku Tak Disangka - JPNN.COM
Ilustrasi tersangka diborgol polisi. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, MEDAN - Pelaku pembunuhan terhadap Imelda, 20, wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi telungkup di areal persawahan di Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, akhirnya terungkap. 

Ternyata, korban dibunuh oleh pacarnya sendiri berinisial MSB yang masih duduk di kelas 1 SMA. 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan MSB diamankan di sekitaran rumahnya di Dusun 2 A Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Minggu (6/2). Pelaku ditangkap saat sedang bermain dengan temannya. 

"Setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, memperoleh petunjuk dan menyita barang bukti, petugas kemudian menangkap pelaku," kata Irsan, Senin (7/2).

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 340 subsider Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman mati, seumur hidup, atau paling lama 20 tahun. 

"Namun, kami juga tetap melakukan koordinasi dengan Balai Pemasyarakatan karena anak ini masih di bawah umur, sehingga penerapan dan penanganannya pas," tutupnya

Sebelumnya, mayat Imelda ditemukan dengan kondisi telungkup di area persawahan di Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (3/2) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Mayat warga Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang itu, awalnya ditemukan oleh sejumlah warga yang ingin memanen padi di sekitaran lokasi penemuan. 

Pelaku pembunuhan terhadap wanita muda bernama Imelda yang ditemukan tewas di areal persawahan di Kabupaten Deli Serdang, akhirnya terungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close