Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Wanita Muda yang Tewas Tertusuk Bambu Ditangkap, Motifnya...

Senin, 08 Februari 2021 – 01:27 WIB
Pembunuh Wanita Muda yang Tewas Tertusuk Bambu Ditangkap, Motifnya... - JPNN.COM
Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Adi Benny Cahyono. Foto: ANTARA/Feri Purnama

jpnn.com, GARUT - Polisi akhirnya meringkus pelaku pembunuhan wanita muda yang jasadnya dibuang ke pinggiran sungai di Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Pelaku yang diduga membunuh sudah diamankan," kata Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Adi Benny Cahyono melalui telepon seluler di Garut, Minggu.

Ia menuturkan tersangka berinisial DH, 22, saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Garut.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," katanya.

Terkait motif dan kaitannya dengan korban, kata Kapolres, masih dalam proses pemeriksaan, selanjutnya akan disampaikan melalui konferensi pers.

"Pelaku berinisial DH, besok (Senin) rencana akan kami ekspose," katanya.

Sebelumnya, korban yang diketahui bernama Weni Tania, 21, warga Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan yakni sudah membusuk dan batang bambu menancap di tubuhnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan sedang melintasi lokasi kejadian di pinggiran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Jumat (5/2) pagi.

Polisi akhirnya meringkus pelaku pembunuhan wanita muda yang jasadnya dibuang ke pinggiran sungai di Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close