Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuhan 4 Kakak Beradik oleh Ayah Kandung di Jagakarsa, Kombes Ade Ungkap Fakta

Jumat, 08 Desember 2023 – 08:19 WIB
Pembunuhan 4 Kakak Beradik oleh Ayah Kandung di Jagakarsa, Kombes Ade Ungkap Fakta - JPNN.COM
Arsip Foto - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat memberikan keterangan kepada media, Jakarta, Selasa (27/12/2022). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polisi mengungkap sejumlah fakta terkait kasus dugaan pembunuhan 4 kakak beradik oleh ayah kandung mereka, PD alias Panca (41) di Jagakarsa, Jakarta Selatan yang terungkap pada Rabu (6/12) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut P yang diduga menghabisi keempat buah hatinya telah tinggal di rumah kontrakan itu sejak Februari 2023.

Pembunuhan 4 Kakak Beradik oleh Ayah Kandung di Jagakarsa, Kombes Ade Ungkap FaktaWakil Ketua KPAI Jasa Putra saat mendatangi kontrakan keluarga korban di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis pagi (7/12). Foto: KPAI

"PD mulai mengontrak di TKP sejak bulan Februari 2023," kata Kombes Ade Ary terkait kasus ayah bunuh anak itu di Jakarta, Kamis (7/12).

Dia menjelaskan bahwa PD merupakan warga perantauan asal Provinsi Aceh yang bekerja sebagai pegawai swasta.

"Panca asal Aceh. Orang tua tinggal di Aceh," ucap perwira menengah Polri itu.

Empat anak berinisial VA (6), SP (4), AR (3), AS (1) sebelumnya ditemukan tewas berjejer dalam satu kamar di sebuah kontrakan di Jagakarsa, Rabu (6/12).

Kasus tersebut terungkap setelah ada warga yang mencium aroma menyengat dari kontrakan pelaku.

Kombes Ade Ary ungkap fakta begini soal kasus dugaan pembunuhan 4 kakak beradik oleh ayah mereka di sebuah kontrakan di Jagakarsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close