Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuhan di Tangerang Begitu Sadis

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 04:50 WIB
Pembunuhan di Tangerang Begitu Sadis - JPNN.COM
Petugas dari Polres Metro Tangerang Kota saat mengamankan pelaku pembunuhan (HO/Polres Metro Tangerang)

jpnn.com, TANGERANG - Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota meringkus pelaku pembunuhan terhadap seorang petani MS (74) di Kampung Cilampe, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Pembunuhan terjadi pada Kamis, 1 Agustus 2024, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Pelaku diamankan di rumahnya. Setelah dilakukan interogasi secara detail, pelaku mengakui bahwa dialah yang telah membunuh korban. Sehingga atas dasar tersebut pelaku langsung dibawa ke kantor Polsek Teluknaga untuk proses lebih lanjut," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Jumat.

Zain mengatakan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia bersimbah darah di kebun garapannya di wilayah Teluknaga dengan kondisi penuh luka di bagian kepala dan wajahnya.

Selanjutnya, petugas pun langsung bergerak cepat melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Setelah itu Tim gabungan mendapatkan petunjuk dan mencurigai orang yang diduga sebagai pelakunya berinisial N alias Baron (42) sesama petani tanah garapan di kampung itu kemudian pelaku dicari dan diamankan," kata dia.

Korban yang biasa bertani itu, dikatakan Kapolres Metro Tangerang ditemukan meninggal dunia setelah keluarga curiga hingga menjelang sore korban tidak kunjung pulang kerumahnya.

Setelah dilakukan pencarian pukul 18.00 WIB, korban ditemukan tergeletak di kebun dengan kondisi tidak bernyawa penuh luka di bagian kepala dan wajah.

Gegara masalah sepele, N alias Baron pelaku pembunuhan menghabisi nyawa rekannya di Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA