Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuhan Diotaki Siswa SMP

Jumat, 25 Maret 2011 – 08:00 WIB
Pembunuhan Diotaki Siswa SMP - JPNN.COM
TANGERANG – Mochamad Subur alias Kancil, 16, siswa kelas 2 SMP ditangkap polisi karena diduga sebagai otak pelaku pembunuhan. Korbannya, Fadhil Hamidin,33 ditemukan tewas tergeletak di belakang Terminal Bus AJA, Kampung Sembung, Rt 3/6, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (9/3) silam.

 

Untuk menghabisi nyawa pegawai furnitur tersebut dengan cara ditusuk di bagian leher dengan menggunakan pisau, dibantu Yogi Saputra alias Kirun, 15, tetangga Kancil di Kampung Besar, Telugnaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombes Tavip Yulianto menjelaskan, motif pembunuhan ini karena dendam. Kedua pelaku merasa sakit hati karena sering dihina oleh korban bahwa mereka orang tidak punya. ’’Karena sakit hati mereka akhirnya merencanakan untuk menghabisi nyawa Fadhil,’’ kata Tavip, kemarin.

Kapolres menyatakan, kedua pelaku ini ditangkap di rumah masing-masing tanpa melakukan perlawan dan mengakui semua perbuataanya. ’’Sejumlah barang bukti diantaranya pisau, satu buah ulekan cobek untuk menghabisi nyawa korban telah diamankan,’’ ujar Tavip.

TANGERANG – Mochamad Subur alias Kancil, 16, siswa kelas 2 SMP ditangkap polisi karena diduga sebagai otak pelaku pembunuhan. Korbannya, Fadhil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close