Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Danu Melihat Hal Mengerikan Ini

Kamis, 19 Oktober 2023 – 20:24 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Danu Melihat Hal Mengerikan Ini - JPNN.COM
Arsip- Kasus pembunuhan di Subang: Lokasi peristiwa penemuan dua jasad ibu dan anak yang tewas di Kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). Foto: ANTARA/HO-Instagram/@subangstory

jpnn.com, BANDUNG - Polisi terus menggali keterangan para tersangka di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang bernama Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang terjadi Agustus 2021. 

Satu dari lima tersangka dalam kasus itu ialah suami Tuti, Yosep Hidayah (YH). Dia pada 2022 pernah mengirim surat terbuka kepada Presiden Jokowi meminta keadilan atas kasus kematian istri dan anaknya.

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Danu Melihat Hal Mengerikan IniYosep Hidayah (tengah), keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Subang pada 2021 menyampaikan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Tersangka lainnya juga masih keluarga dekat korban, yakni M Ramdanu alias Danu (MR),  dua anak Yosep, Arighi Reksa Pratama (AR) dan Abi (A), serta istri muda Yosep, Mimin (M).

Para pelaku pembunuhan itu terkuak setelah tersangka MR alias Danu menyerahkan diri kepada Polda Jabar pada Senin (17/10) lalu.

Direktur Reskrimum Polda Jabar Kombes Surawan mengaku masih mendalami motif para tersangka dan mengumpulkan barang bukti lain.

"Mencari bukti lain yang digunakan untuk melakukan pembunuhan," kata Kombes Surawan di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Rabu (18/10).

Polisi Ungkap Peran Tersangka Danu

Kombes Surawan lantas membeberkan peran dari tersangka MR alias Danu.

Tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Danu melihat hal mengerikan setelah menyerahkan golok kepada suami korban, Yosep Hidayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close