Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuhan Pejabat Bapenda, Kombes Irwan Anwar Bilang Begini soal Pelaku

Minggu, 18 September 2022 – 22:08 WIB
Pembunuhan Pejabat Bapenda, Kombes Irwan Anwar Bilang Begini soal Pelaku - JPNN.COM
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar. ANTARA/ I.C.Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Misteri pembunuhan pejabat Bapenda Kota Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetijo segera menemukan titik terang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengeklaim sudah mengidentifikasi pelaku pembunuhan pejabat Bapenda yang ditemukan tewas terbakar di Kawasan Marina tersebut.

Pembunuhan Pejabat Bapenda, Kombes Irwan Anwar Bilang Begini soal PelakuLokasi kejadian ditemukan tewasnya pria yang diduga pegawai Bapenda Semarang di Kawasan Marina Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com

"Sudah mengerucut kepada pelaku. Cepat atau lambat, pasti pelaku akan tertangkap jika tidak menyerahkan diri," kata Kombes Irwan Anwar diberitakan JPNN Jateng, Sabtu (19/9).

Perwira menengah Polri itu pun mengimbau pelaku segera menyerahkan diri sebelum dijemput oleh tim gabungan Polrestabes Semarang dan Polda Jateng.

"Maka pada kesempatan ini saya meminta para pelaku dengan baik-baik menyerahkan diri," ujar Kombes Irwan Anwar.

Walakin, dia belum bisa memastikan apa motif pembunuhan sadis terhadap PNS Bapenda Semarang itu.

Dia menjelaskan bahwa penyidik masih mendalami sejumlah premis selain dugaan kasus korupsi yang beredar di kalangan masyarakat.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar bilang begini soal pelaku pembunuhan pejabat Bapenda Semarang yang ditemukan terbakar dan kerangkanya tidak utuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close