Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Mesuji

Jumat, 16 Desember 2011 – 16:29 WIB
Pemerintah Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Mesuji - JPNN.COM
JAKARTA—Pemerintah akhirnya membentuk tim pencari fakta guna mengungkap kasus pembantaian sadis petani di Mesuji. Tim terdiri dari unsur Kemenkopolhukam, Kemenkumham, Kemenhut, Kepolisian, Komnas HAM, Pemda Lampung dan Sumsel, serta Tokoh masyarakat.

Wemenkumham Denny Indrayana ditunjuk menjadi ketua. Sedangkan Ifdal Kasim menjadi salah satu anggotanya. Tim sudah langsung mulai bekerja dengan mengumpulkan seluruh informasi, serta akan segera turun ke lapangan.

‘’Tim ini sudah rapat sesuai dengan arahan Presiden. Selain dari kementrian dan Komnas HAM, kita libatkan juga masyarakat setempat,’’ ujar Menkopolhukam, Djoko Suyanto pada wartawan di Istana, Jumat (16/12).

Nantinya hasil kerja tim akan disampaikan kepada Menkopolhukam dan akan disampaikan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, guna diambil langkah-langkah yang dianggap perlu segera dilakukan.

JAKARTA—Pemerintah akhirnya membentuk tim pencari fakta guna mengungkap kasus pembantaian sadis petani di Mesuji. Tim terdiri dari unsur Kemenkopolhukam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA