Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Berhasil Karena Kerja Golkar

Jumat, 26 Desember 2008 – 18:19 WIB
Pemerintah Berhasil Karena Kerja Golkar - JPNN.COM
Foto : Muhammad Ali/JAWA POS
JAKARTA - Wakil Presiden RI yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) meminta masyarakat memberikan penilaian yang fair terhadap kinerja pemerintah dan juga kinerja Partai Golkar. Menurut JK, jika pemerintah dianggap berhasil maka selayaknya keberhasilan itu juga dianggap sebagai keberhasilan Golkar.

"Mesti fair. Keberhasilan pemerintah juga keberhasilan Golkar. Ketidakberhasilan pemerintah juga ketidakberhasilan Golkar," kata JK dalam jumpa pers di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (26/12).

Hal itu disampaikan JK untuk menanggapi adanya anggapan bahwa perolehan suara Golkar pada pemilu mendatang akan turun dibanding pemilu 2004, terlebih lagi dengan munculnya penilaian pemerintahan SBY-JK tidak berhasil.

JK yang dalam kesempatan itu didampingi Sekjen Golkar Soemarsono, Ketua DPP Golkar Muladi, serta Menteri Hukum dan HAM yang juga kader Golkar Andi Mattalatta, mengingatkan masyarakat bahwa peran Golkar sebagai partai pemenang Pemilu 2004 tidak hanya di legislatif saja.

JAKARTA - Wakil Presiden RI yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) meminta masyarakat memberikan penilaian yang fair terhadap kinerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA