Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Dituding Lecehkan Pansus BPJS Lagi

Jumat, 14 Oktober 2011 – 19:46 WIB
Pemerintah Dituding Lecehkan Pansus BPJS Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Undang-undang (RUU) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) DPR RI kembali merasa dilecehkan pemerintah. Sebab, delapan menteri lagi-lagi tidak hadir dalam rapat lanjutan membahas RUU BPJS, yang dijadwalkan Jumat (14/10).

Tidak ada satu pun menteri yang datang untuk rapat yang sedianya digelar di ruang Komisi IX DPR RI itu. Pansus tambah kecewa karena pembatalan rapat hanya lewat telepon dengan alasan yang tak masuk akal. Pansus menuding itu merupakan tindakan semena-mena.

"Kita kecewa dengan kejadian ini. Padahal kita menggelar rapat karena memegang janji Menkeu (Menteri Keuangan). Jelas saja, kami tak bisa terima (apalagi)  membatalkan rapat hanya melalui telepon," kata Anggota Pansus BPJS, Rieke Diah Pitaloka, kepada pers, Jumat (14/10), di Jakarta.

Anak buah Megawati Soekarnoputri itu menegaskan, para Menteri KIB II tersebut sudah sering membatalkan rapat secara mendadak. Rieke tambah kecewa mengingat pembahasan RUU BPJS ini, sudah hampir rampung.

JAKARTA - Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Undang-undang (RUU) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) DPR RI kembali merasa dilecehkan pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA