Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BISON Indonesia Apel Akbar di Pandeglang, Siap Menangkan Andra-Dimyati

Sabtu, 28 September 2024 – 23:13 WIB
BISON Indonesia Apel Akbar di Pandeglang, Siap Menangkan Andra-Dimyati - JPNN.COM
Ribuan sukarelawan BISON Indonesia menggelar apel akbar mendukung Cagub dan Cawagub Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Lapangan Kaduhejo, Pandeglang, Sabtu (27/9). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan sukarelawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) menggelar apel akbar mendukung Cagub dan Cawagub Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Lapangan Kaduhejo, Pandeglang, Sabtu (27/9).

Turut hadir dalam apel akbar itu influencer Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

“Hari ini, Bison Indonesia di wilayah Kabupaten Pandeglang mengadakan apel akbar bersama Pak Dimyati, calon Gubernur Banten periode 2024-2029,” kata Koordinator Nasional Bison Indonesia Ginka Febriyanti Ginting.

Ginka mengatakan apel akbar ini secara khusus digelar untuk mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati, yang merupakan calon nomor urut 2.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Raden Dewi Setiani dan Iing Supriadi, calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2 yang turut maju dalam Pilkada Pandeglang 2024 sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju.

“Kegiatan hari ini memang fokus untuk Bang Andra Soni dan Bang Dimyati, tetapi kami juga berkesempatan bersama Bu Dewi dan Pak Iing yang turut hadir,” lanjutnya.

Ginka juga menjelaskan bahwa Bison Indonesia fokus pada kaum milenial dan gen z di Kabupaten Pandeglang untuk mendukung kemenangan pasangan Andra-Dimyati dalam Pilgub Banten 2024.

“Kami berharap anak muda milenial dan Gen Z di Kabupaten Pandeglang dapat bersatu untuk memenangkan Andra-Dimyati menuju posisi Banten satu,” kata Ginka.

Ribuan sukarelawan BISON Indonesia menggelar apel akbar mendukung Cagub dan Cawagub Banten Andra Soni-Dimyati di Pandeglang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA