Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Tunda Kenaikan Elpiji

Pertamina Jamin Pasokan Stok Lebaran

Kamis, 09 September 2010 – 06:06 WIB
Pemerintah Tunda Kenaikan Elpiji - JPNN.COM
JAKARTA - Pemerintah menunda rencana kenaikan harga elpiji tabung 3 kilogram (kg) untuk menekan selisih harga dengan gas tabung 12 kg. Dalam rapat koordinasi setingkat menteri di kantor Menko Kesra, Rabu (8/9) pemerintah menyatakan masih fokus pada pengamanan tabung gas sebelum mengumumkan kenaikan.

   

"(Kenaikan) ditunda dulu, karena ada pertimbangan untuk meningkatkan keamanan gas 3 kg," ujar Menko Kesra Agung Laksono di kantornya.

Di tempat sama, Menko Perekonomian Hatta Rajasa menambahkan, pemerintah tidak akan tergesa-gesa menaikkan harga. Tetapi, lebih memfokuskan pada keamanan penggunaan tabung gas sebagai konversi minyak tanah itu."Ada beberapa penggantian titik lemah seberti rubber-seal dan pen," ucap dia.

      

Menurut Hatta, pemerintah belum memastikan kapan kenaikan elpiji akan diputuskan. Meski demikian, pemerintah menyatakan segera menuntaskan masalah perbedaan selisih harga gas elpiji antara tabung 3 dan 12 kg.

JAKARTA - Pemerintah menunda rencana kenaikan harga elpiji tabung 3 kilogram (kg) untuk menekan selisih harga dengan gas tabung 12 kg. Dalam rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close