Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintahan Jokowi Buka Media Center Indonesia Maju, Ini Tujuannya

Senin, 04 Desember 2023 – 18:43 WIB
Pemerintahan Jokowi Buka Media Center Indonesia Maju, Ini Tujuannya - JPNN.COM
Pemerintah Indonesia melalui Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia resmi membuka Media Center Indonesia Maju di sebuah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (4/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Indonesia melalui Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia membuka Media Center Indonesia Maju di sebuah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (4/12).

Media center ini berada di Jalan Pangeran Diponegoro 15A yang tidak jauh dari rumah dinas Wakil Presiden RI.

Bahlil menyebutkan pembangunan media center ini tidak diperuntukkan oleh salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Sebaliknya, media center ini dibangun untuk membahas dan meluruskan isu-isu yang ada.

"Tadi saya media center ini namanya media center Indonesia Maju kami bentuk bagaimana teman-teman wartawan cepat mendapat informasi atau mengonfirmasi. Kedua medcen ini bangun dalam rangka memberikan ruang bagi teman-teman untuk kroscek karena tahun pemilu disini kita bisa berdialog," kata Bahlil.

Dia menyebutkan pada tahun politik ini, pemerintah berpandangan untuk melakukan percepatan pemberian informasi terhadap berbagai masukan kritikan dan plesetan data.

"Agar tidak terjadi pelesetan data kami berikan data dan informasi yang sesungguhnya," lanjutnya.

Bahlil pun berharap para wartawan bisa menggunakan media center ini dan akan dibuka 24 jam.

Pemerintah Indonesia melalui Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia membuka Media Center Indonesia Maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close