Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerkosa Gadis Tuna Runggu Ternyata Tetangganya Sendiri

Rabu, 09 Desember 2015 – 09:54 WIB
Pemerkosa Gadis Tuna Runggu Ternyata Tetangganya Sendiri - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Penyelidikan kasus pemerkosaan LS (15), siswa sekolah luar biasa (SLB) di Bandarlampung membuahkan hasil. Anggota Polsekta Sukarame mengamankan Ya (15) dan Is (16), dua remaja yang dituding sebagai pelaku. 

Ya yang masih bertetangga dengan LS diamankan Jumat (4/12) lalu di kediamannya. Pada hari yang sama, Is yang tinggal Kalibalau Kencana, Kedamaian juga diamankan dikediamannya. 

Kapolsekta Sukarame Kompol Lumban Gaol mengatakan, kedua remaja ini melakukan aksi bejatnya Senin sore (31/8) silam. Awalnya, Ya mendatangi Is dirumahnya. Ia kemudian mengajak menemui LS. 

”Sebelum menemui LS, keduanya sempat menonton video porno di ponsel milik Ya,” kata Lumban Gaol dalam ekspose di Mapolsekta Sukarame kemarin (8/12). 

Dari sini, keduanya menjemput LS di sekolahnya di Kecamatan Sukarame. Remaja tuna rungu ini memang sudah mengenal Ya. Karena itu, ia mau saat diajak. 

Ls kemudian dibawa ke kafe remang-remang, tidak jauh dari sekolah. Karena saat itu masih ramai, LS diajak ke lahan kosong di kawasan Sukabumi. Di tempat itu, Ya berusaha mengintimi LS. 

”Karena korban menolak, Ya mendorongnya hingga jatuh ke semak-semak,” sebut Lumban.

Saat itulah Ya mencemarinya. Sementara Is meninggalkan tempat itu. usai melakukan aksi bejatnya, Ya menghubungi Is melalui pesan singkat dan minta dijemput. LS kemudian diantar pulang. 

BANDARLAMPUNG – Penyelidikan kasus pemerkosaan LS (15), siswa sekolah luar biasa (SLB) di Bandarlampung membuahkan hasil. Anggota Polsekta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA