Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemilu 2024: Arbani Yasiz Ingatkan Pemilih Muda Tidak Menerima Suap

Jumat, 29 Desember 2023 – 08:41 WIB
Pemilu 2024: Arbani Yasiz Ingatkan Pemilih Muda Tidak Menerima Suap - JPNN.COM
Arbani Yasiz. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Arbani Yasiz memberikan pesan kepada generasi muda agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dia mengingatkan agar para pemilih bisa memilih satu dari tiga pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), serta anggota legislatif.

"Pilihlah sesuai hati kalian. Jangan mau menerima suap dalam bentuk apa pun, karena suapan itu enggak sebanding dengan lima tahun mendatang," ujar Arbani, di Jakarta, baru-baru ini.

Arbani mengatakan bahwa suap yang dilakukan calon pemimpin tidak seharusnya terjadi, dan masyarakat sebaiknya menjauhi hal-hal tersebut.

Dia juga mengingatkan untuk berhati-hati dalam memilih calon pemimpin agar Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi.

"Harus berhati-hati, benar-benar pilih sebaik-baiknya. Cari tahu latar belakangnya seperti apa, visi misi ke depannya seperti apa," tutur Arbani.

Pemilu 2024 akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak pada 14 Februari 2024. 

Dalam pesta demokrasi nanti, masyarakat diminta untuk memilih presiden dan wakil presiden beserta anggota legislatif di DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Aktor Arbani Yasiz memberikan pesan kepada para pemilih muda agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close