Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemilu Kian Dekat, Polres Kuansing Ingatkan Seluruh Personel Sejumlah Hal Penting Ini

Sabtu, 20 Januari 2024 – 16:54 WIB
Pemilu Kian Dekat, Polres Kuansing Ingatkan Seluruh Personel Sejumlah Hal Penting Ini - JPNN.COM
Polres Kuansiang menggelar apel Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024, Sabtu (20/1). Foto: Dokumentasi Humas Polres Kuansing

jpnn.com, KUANTAN SINGINGI - Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Polres Kuansing) menggelar apel Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024.

Melalui apel tersebut, personel Polres Kuansing diingatkan agar bertindak profesional dan tidak menimbulkan masalah menjelang Pemilu 2024.

Apel gelar pasukan itu dipimpin Kamin Log OMB Polres Kuansing Kompol Subagja di halaman Mapolres Kuansing pada Sabtu (19/1).

Pada kesempatan itu, Kompol Subagja kembali mengingatkan kepada personel Polres Kuansing agar terus meningkatkan kewaspadaan karena Pemilu sudah semakin dekat

“Kepada personel yang terlibat agar bertanggung jawab terkait tugasnya. Apabila tidak ada giat kampanye agar diiringi dengan kegiatan deteksi dini dan patroli,” imbau Kompol Subagja.

Dia juga mengingatkan agar seluruh personel Polres Kuansing bergerak secara profesional agar Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Jangan sampai ada yang tidak netral, akan ada sanksi tegas. Kami juga mengimbau agar masyarakat damai dan tidak terprovokasi isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” tegasnya.

Kompol Subagja mengimbau kepada seluruh personel Polres Kuansing untuk tetap melakukan upaya preemtif dan preventif dalam menghadapi curah hujan yang tinggi dan dampak banjir. (mcr36/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Seluruh personel Polres Kuansing diingatkan agar bertindak profesional dan tidak menimbulkan masalah menjelang Pemilu 2024

Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close