Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemimpin Klasemen MotoGP Terharu Melihat Orang Indonesia

Kamis, 26 September 2024 – 09:41 WIB
Pemimpin Klasemen MotoGP Terharu Melihat Orang Indonesia - JPNN.COM
Jorge Martin bersama fan di Indonesia. Foto: IG 89jorgemartin

jpnn.com - MATARAM - Pemimpin klasemen MotoGP 2024 Jorge Martin tampak menikmati Rider's Parade in Mataram, Rabu (25/9).

Parade pembalap MotoGP digelar di sejumlah jalan protokol Kota Mataram, NTB, menyambut digelarnya MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, 27-29 September.

Martin menjadi salah satu pembalap yang mengikuti parade.

"Ini sangat luar biasa. Melihat emosi fan menyambut kami. Saya sangat menikmatinya. Terima kasih, Indonesia," kata Martin kepada awak MotoGP di atas mobil parade.

Martin terharu melihat banyak bendera bernomor 89 (nomor motornya).

"Ya, saya terharu. Saya dan semua tahu bagaimana fan di Eropa dan tempat lainnya, tetapi melihat mereka di sini, mereka tampak bahagia bersama kami," ujar Martin.

Fan dan warga yang menyambut Martin dan kawan-kawan tampak bukan saja dari kalangan muda, tetapi juga terlihat siswi-siswi berjilbab melambaikan tangan kepada para pembalap.

Banyak fan yang tak hanya sekadar berdiri menunggu mobil parade melintas, tetapi mereka berlari kecil mengiringi kendaraan.

Banyak fan yang tak hanya sekadar berdiri menunggu mobil parade pembalap MotoGP melintas, tetapi mereka berlari mengiringi kendaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA