Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemkot Medan-Pemkab Deliserdang Lakukan Kolaborasi, Bobby Nasution: Percepatan Pembangunan

Kamis, 29 Desember 2022 – 10:56 WIB
Pemkot Medan-Pemkab Deliserdang Lakukan Kolaborasi, Bobby Nasution: Percepatan Pembangunan - JPNN.COM
Pemerintah Kota (Pemkot) Medan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang melakukan kerja sama. Foto: dok Pemkot Medan

jpnn.com, LUBUKPAKAM - Pemerintah Kota (Pemkot) Medan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang melakukan kerja sama di Gedung Pertemuan Pemkab Deliserdang Jalan Medan - Lubuk Pakam, Rabu (28/12).

Kolaborasi itu dilakukan untuk meningkatkan hubungan kerja sama antarkedua daerah guna mendukung percepatan pembangunan, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan.

Ada tiga sektor yang dikerjasamakan, yakni penanggulangan kebakaran dan penyelamatan di wilayah perbatasan Medan dan Deliserdang.

Kemudian, penanganan permasalahan infrastruktur dan utilitas lingkup wilayah medan dan deliserdang.

Selain itu kerja sama Pelaksanaan Ketentraman dan Ketertiban Umum di Wilayah Perbatasan Antarakota Medan dengan Kabupaten Deliserdang.

Sebelum Wali Kota Medan dan Bupati Deliserdang melakukan penandatanganan kerja sama, masing-masing pimpinan OPD terkait terlebih dahulu melakukan penandatanganan MoU.

Bobby mengungkapkan, penguatan kerja sama ini dilakukan karena pembangunan yang dilakukan di Kota Medan tidak terlepas dengan Kabupaten Deliserdang.

Pemerintah Kota (Pemkot) Medan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang melakukan kerja sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close