Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemotor Ini Keluarkan Pistol saat Ribut di Jalan, Siapa Dia?

Rabu, 04 Mei 2022 – 22:10 WIB
Pemotor Ini Keluarkan Pistol saat Ribut di Jalan, Siapa Dia? - JPNN.COM
Pria yang terlibat keributan di Jalan H. gedad Kelurahan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang diduga memegang senjata jenis pistol. Foto: @lensa_berita_jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan keributan antarpengendara motor di daerah Tangerang, Banten.

Salah satu pengendara diduga memukul korban bernama Gallih Eka Pratomo (27) menggunakan senjata api (senpi) jenis pistol.

Pemukulan itu mengakibatkan Gallih mengalami luka pada bagian wajahnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan insiden itu terjadi di Jalan H. Gedad, Kelurahan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang pada Sabtu (30/4) pukul 17.30 WIB.

"Korban dan tersangka sama-sama mengendarai sepeda motor merk Yamaha R-2, kemudian terjadi cekcok mulut dan selanjutnya pelaku memukul korban dengan menggunakan senpi," ujarnya di Jakarta, Rabu (4/5).

Setelah video pemotor ribut di jalan itu viral di media sosial, Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Gaol meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kemudian personil Unit Reskrim Polsek Ciledug meminta kepada korban untuk membuat laporan pengaduan di Polsek Ciledug," ucap Zulpan.

Hal tersebut dilakukan agar polisi bisa mendampingi korban untuk melakukan visum et repertum guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (mcr18/fat/jpnn)

Kombes Endra Zulpa membeberkan kejadian pengendara Yamaha R-2 ribut di jalan dan memukul korbannya pakai senpi. Ini yang terjadi.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close