Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemprov Desak Polisi Cari Provokator Mesuji

Kamis, 05 Januari 2012 – 19:51 WIB
Pemprov Desak Polisi Cari Provokator Mesuji - JPNN.COM
JAKARTA – Pemerintah Provinsi Lampung menilai ada yang memprovokasi kasus penggusuran lahan di Mesuji, Lampung, sehingga memicu konflik antara warga dengan perusahaan.

Menurut Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Berlian Tihang , kasus yang terjadi di Lampung tidak sebesar dan seheboh seperti apa yang dilaporkan ke komisi III DPR.

“Jadi kami masyarakat Lampung dan Pemerintah Lampung meminta aparat penegak hukum menindak dan menghukum provokator, agar kasus semacam ini tidak terulang lagi,” kata  Berlian Tihang usai Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tertutup di Kantor  Kemenkopolhukam, Jakarta, Kamis (5/1).

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan ada yang mendalangi kasus ini karena adanya kepentingan oknum-oknum tertentu. Sebab, apa yang dilaporkan termasuk pemutaran video yang dipertotonkan di DPR tidak sesuai dengan faktanya. “Video yang disebarkan tidak sesuai dengan fakta,” ujarnya.

JAKARTA – Pemerintah Provinsi Lampung menilai ada yang memprovokasi kasus penggusuran lahan di Mesuji, Lampung, sehingga memicu konflik antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA