Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemprov DKI Siap Perbaiki Wihara Dharma Bakti

Senin, 02 Maret 2015 – 23:09 WIB
Pemprov DKI Siap Perbaiki Wihara Dharma Bakti - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana memperbaiki Wihara Dharma Bhakti yang terbakar Senin (2/3) dini hari. Hal itu diungkapkan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama.

"Nanti lihat saja. Biasa bos-bos kumpul duit juga selesai. Saya juga lagi cari cara," kata gubernur yang karib disapa Ahok tersebut di Balai Kota, Jakarta, Senin (2/3).

Terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pihaknya akan menangani musibah kebakaran yang terjadi di Wihara Dharma Bakti. ‎Djarot memastikan, pihaknya akan membicarakan dengan pengurus Wihara.

"Karena itu kan masih heritage, harus kita lindungi dan perbaiki, kembali seperti sediakala," ucap Djarot.

Djarot juga mengimbau masyarakat agar lebih hati-hati dalam menjalankan aktivitas. Hal itu harus dilakukan untuk mencegah agar kasus kebakaran tidak terulang lagi.

"‎Kemarin sudah sampaikan. Untuk lebih waspada. Terutama arus pendek korsleting. Kemudian, gas LPG dan kompor," tegas Djarot. (gil/jpnn)

JAKARTA- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana memperbaiki Wihara Dharma Bhakti yang terbakar Senin (2/3) dini hari. Hal itu diungkapkan Gubernur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close