Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemprov DKI Siapkan Sanksi Moral Untuk Pengelola Apartemen

Selasa, 19 Mei 2015 – 18:10 WIB
Pemprov DKI Siapkan Sanksi Moral Untuk Pengelola Apartemen - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan memberikan sanksi moral pada pihak apartemen yang tidak mengizinkan aparatur ibukota mendata penghuni. ‎Menurut Djarot, pemberian sanksi moral bisa membuat jera pihak apartemen.

"Sanksinya gampang, kami panggil mereka terus, kami umumkan bahwa apartemen ini dikucilkan. Kenapa susah-susah, kami kasih sanksi moral dan enggak laku dia," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (18/5).

Karena itu, Djarot meminta apartemen tidak terlalu bersifat ekslusif. "Jadi tidak boleh di sini satu apartemen pun menutup rapat-rapat sehingga menjadi sangat ekslusif," ucap Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengak, mendapat laporan aparatur‎ Pemprov DKI tidak bisa masuk untuk mendata penghuni dan pemilik unit rusunami dan apartemen.‎ Salah satunya karena alasan privasi. Menurut Djarot, permintaan data penghuni bukanlah privasi. (gil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan memberikan sanksi moral pada pihak apartemen yang tidak mengizinkan aparatur ibukota

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close