Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda 26 Tahun Ditemukan Tewas, Adik Korban Beri Kesaksian Seperti Ini

Rabu, 01 September 2021 – 04:59 WIB
Pemuda 26 Tahun Ditemukan Tewas, Adik Korban Beri Kesaksian Seperti Ini - JPNN.COM
Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi gandir, tepatnya di Kampung Cisayar, RT 06/08, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Selasa (31/8). Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Pemuda berinisial AR (26) warga Kampung Cisayar, RT 06/08, Desa Mekarsari, Nyalindung, Sukabumi, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon dekat TPU, Selasa (31/8).

“Berdasarkan keterangan saksi yang bernama Khoerudin yang merupakan adik kandung korban, bahwa pada Senin 30 Agustus sekitar pukul 17.30 WIB, AR pergi ke dapur dan kamar mandi. Namun setelah ditunggu sekian lama, setelah magrib dicek ke kamar mandi korban tidak berada di tempat atau meninggalkan rumah,” kata Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaini dilansir dari Radar Sukabumi, Selasa (31/08).

Setelah itu, Khoerudin bersama dengan saudara dan tetangga melakukan pencarian di sekitar kampung.

Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Khoerudin menghubungi korban melalui telepon selulernya. Namun dimatikan.

“Hingga akhirnya korban ditemukan pada hari ini (Selasa, red) sekira pukul 09.00 WIB oleh saksi yang bernama Pak Adit tergantung di sebuah pohon jambu air milik Nani yang berdekatan dengan TPU,” katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP oleh tim medis Puskesmas Cijangkar yang didampingi Kapolsek Nyalindung, Camat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh korban.

“Selanjutnya pihak keluarga menerima kejadian gantung diri tersebut sebagai suatu musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi,” paparnya.

Soal penyebab korban yang nekat mengakhiri hidupnya, AKP Aguk belum bisa memberikan penjelasan secara rinci.

Jasad pemuda berinisial AR itu ditemukan seorang warga bernama Pak Adit pada Selasa pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close