Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalau Ada yang Kenal Orang Ini Segera Lapor Polisi, Meresahkan, Bahaya

Sabtu, 28 Agustus 2021 – 04:59 WIB
Kalau Ada yang Kenal Orang Ini Segera Lapor Polisi, Meresahkan, Bahaya - JPNN.COM
Tangkapan layar video CCTV menunjukkan terduga pelaku pencurian barang antar kurir ekspedisi di Jalan Batu Ceper 2, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Foto: ANTARA/Instagram @jakarta.terkini

jpnn.com, JAKARTA - Kurir paket ekspedisi berinisial R (22) jadi korban aksi pencurian. Peristiwa itu terjadi di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Polisi yang mendapat laporan itu telah mendatangi tempat kejadian dan mengantongi rekaman video CCTV peristiwa tersebut.

"Kami butuh informasi jenis barang-barang yang hilang. Tinggal tunggu korban datang bawa daftar barang dan nanti kita langsung akan proses," kata Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi di Jakarta, Jumat.

Beddy mengungkapkan pihaknya mengetahui peristiwa pencurian itu setelah mendapat laporan dari korban yang sebelumnya melaporkannya ke Polsek Pancoran.

"Pelapor sudah melaporkan ke Polsek Pancoran. Polsek Setiabudi sudah koordinasi ke korban agar segera melapor ke Polsek Setiabudi dan membawa daftar barang-barang yang hilang apa saja," kata Beddy.

Sebelumnya sebuah video yang menunjukkan seorang pria menggasak barang bawaan dari seorang kurir viral di media sosial Instagram.

Rekaman aksi pencurian tersebut diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam rekaman video itu, pelaku terlihat datang menggunakan sepeda motor dengan memakai jaket dari sebuah ojek daring.

Video orang ini viral di media sosial. Pelaku terlihat datang menggunakan motor dengan memakai jaket dari sebuah ojek online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close